Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri TA 22 di SMK PGRI Rangkasbitung

Penulis : Kontributor Humas Polsek Rangkasbitung | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Guna mensukseskan Penerimaan Polri TA 2022 Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Aiptu Purwanto,SH., melaksanakan sosialisasi penerimaan Tamtama, Bintara, Taruna Akpol Tahun 2022 di SMK PGRI Rangkasbitung yang berada di Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Leebak, Kamis (17/03/2022).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Sekolah SMK PGRI Rangkasbitung yang diikuti oleh siswa dan siswi. 

Kapolssek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan,S.H.,melalui Kanit Binmas AIPTU Purwanto,S.H., menyampaikan, kegiatan sosialisasi ini merupakan Perintah langsung dari pimpinan agar mensosialisasikan kepada masyarakat jadi kami melakukan sosialisasi dengan harapan setelah diadakan sosialisasi siswa mapun siswi di SMK PGRI, berminat untuk mengikuti seleksi menjadi anggota Polri Thatun 2022.

“Agar para siswa yang sudah memenuhi persyaratan diharapkan ikut mendaftar karena dalam pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya gratis,”kata Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung.

Lanjut Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung AIPTU Purwanto,S.H., menambahkan,

 "Diharapkan kepada siswa dan siswi SMK PGRI Rangkasbitung, yang berkeinginan mendaftar menjadi Anggota Polri untuk mempersiapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan untuk bisa diterima menjadi anggota Polri serta dalam penerimaan Polri ini dari Tamtama, Bintara maupun Taruna Akpol tidak dipungut biaya sedikitpun,"tutupnya.

Related

Metropolis 3502401129416929801

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item