Jelang Ramadhan, Kapolres Lebak Polda Banten Gencar Melakukan Pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Dalam Rangka Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng Di pasaran,  Kapolres Lebak Polda Banten bersama PJU  melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di Gudang PD.Subur milik Supandi Ali Hasan, di Jalan Sunan Kalijaga Kelurahan Muara Ciujung Timur Pasar Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (29/03/2022). 

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, bersama Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH, Kasat Intelkam Polres Lebak IPTU Sutanto, Kasie Propam Polres Lebak IPDA MS. Mokhtar, dan Kaur Intelkam Polres Lebak IPDA Budi Santoso.

Setelah melakukan pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng di dua gudang milik Supandi Ali Hasan di Jalan Sunan Kalijaga, Selanjutnya Kapolres Lebak bersama PJU Polres Lebak kembali mengecek langsung ke gudang ke dua milik Supandi Ali Hasan di Jalan Ir. Soetami di Kampung Cisalam Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, untuk kembali  pengecekan stok minyak goreng yang ada digudang tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, mengatakan,

"Bahwa di dua gudang milik Supandi Ali Hasan yaitu gudang PD.Subur.Jumlah stok minyak goreng curah sebanyak 20.000 (Dua Puluh Ribu) Liter dan untuk minyak goreng kemasan sederhana, 0 liter dan Premium ada 400 (Empat Ratus dus)," kata Wiwin.

"Untuk stok minyak goreng kemasan yang tersedia - 450 ml dan 900 ml sebanyak 400 ( Empat Ratus Dus) dengan berbagai merk untuk harga per dus kisaran Rp. 264.000.(Dua Ratus Enam Puluh Empat Ribu Rupiah) dan Harga rill dilapangan, minyak goreng Curah, Rp.14.000 (Empat Belas Ribu Rupiah) per KG, dan minyak goreng dengan bentuk Kemasan, Rp.23.500 (Dua Puluh Tiga Ribu Lima Ratus) per Liter," ujar Wiwin.

Dalam Kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan, supaya dimasa pandemi ini terhindar dari Covid-19," tutup Wiwin.

Related

Metropolis 8692381337587642672

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item