Honda Brio Milik Wanita Bali Dibawa Kabur Kenalannya

Brio Warna Merah Milik Wanita Pulau Dewata

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Winanti (52), warga Jalan Malioboro Gang Kerta Pura 4 No.11B BR/Link Pekandelan, Kelurahan Pemecutan Kelod, Kecamatan Denpasar Barat –Bali menjadi korban pencurian.

Mobil Honda Brio milik warga Bali itu dibawa kabur oleh orang tak dikenal di SPBU Curahtangi Desa Setail, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur.

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Minggu 20 Maret 2022 sekitar jam 14.00 WIB. Ketika itu Winanti sedang buang air kecil di SPBU Curahtangi.

"Korban tidak mematikan mesin mobil karena buru - buru menuju toilet. Dan di dalam mobil itu ada seorang kenalannya," tutur Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji.

Begitu kembali korban tidak menemukan lagi kendaraannya. Korban pun teriak minta tolong ke sejumlah orang di pinggir jalan.

"Kemudian ada warga bernama Satriyo berhenti dan mengantar korban ke Polsek Genteng," ungkap Kompol Sudarmaji.

Polsek Genteng yang menerima laporan dugaan pencurian sebuah mobil di SPBU Curahtangi langsung menuju TKP.

Menurut Kapolsek Genteng, pelaku yang membawa kabur Mobil Honda Brio milik korban berinisial DI. DI alias Koming ini berasal dari Bogor- Jawa Barat.

"Sekitar jam 13.40 WIB, korban dihubungi seseorang yang mengaku bernama Koming agar menemuinya di KFC Genteng. Winanti langsung kesana dengan mengendarai Mobil Brio," papar Kapolsek.

Saat tiba di depan KFC Genteng, orang tersebut langsung masuk ke dalam mobil. Pelaku selanjutnya meminta korban agar mengantarnya ke Glenmore untuk mencarikan penginapan.

Berdasarkan laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Genteng kemudian menghubungi anggota Polsek Sempolan dan Polsek Mayang, Polres Jember, agar melakukan pengadangan.

"Anggota kita pukul 16.45 WIB dihubungi anggota Polsek Mayang Polres Jember. Mobil yang dicari ditemukan di pinggir jalan Dusun Tegalgusi, Desa Mayang, Kabupaten Jember," lanjut Kompol Sudarmaji.

Diduga pelaku sengaja kabur atau melarikan diri dengan meninggalkan kendaraan korban.

Saat itu pintu mobil sebelah kiri terbuka dan dalam keadaan kosong. Plat nomer juga berubah menjadi B 1272 COZ. (Im)

Related

Headline 1699870662608225622

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item