Ditpolairud Polda Banten Gelar Vaksinasi dan Bagikan Ratusan Paket Sembako di Pulau Panjang

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi nasional, Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan vaksinasi Booster kepada masyarakat yang berada di Pulau Panjang, Kabupaten Serang.

Adapun kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara serentak bagi masyarakat pesisir yang ada di seluruh Indonesia, pada Kamis (17/03/2022).

Saat ditemui, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh 234 orang.

"Hari kita Ditpolairud Polda Banten bersama Biddokkes Polda Banten melakukan kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat pesisir yang berada di Pulau Panjang," ucapnya.

Gultom mengatakan dalam kegiatan vaksinasi diikuti oleh sebanyak 243 orang dengan rincian 117 orang vaksin Booster, 37 orang vaksin ke 2 dan 20 orang vaksin 1. 

"Vaksin ini merupakan bentuk dukungan kita kepada pemerintah tentang percepatan vaksinasi dapat meningkatkan kekebalan tubuh pada masyarakat yang ada di Pulau Panjang,"katanya.

Gultom menambahkan bahwa selain melakukan vaksinasi, Ditpolairud Polda Banten juga melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat di Pulau Panjang.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Pulau Panjang ini," ujar Gultom.

Terakhir, Gultom juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Walaupun sudah di vaksin, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan. Selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Supaya kita semua terhindar dari penularan Covid-19," tutupnya.

Related

Metropolis 2100667062498136380

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item