Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT. Krakatau Daya Listrik

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang -   Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di PT. Krakatau Daya Listrik yang berada di Jl. Amerika No. 1 Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (29/03/2022).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kanit 1 Subditwaster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Edi Gultom selaku pawas dan didampingi oleh Aiptu M. Noer dan 9 personel sekuriti. 

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memastikan keamanan dan kenyaman kepada mitra Polda Banten. 

"Guna terciptanya rasa aman dan nyaman, kami melakukan pengamanan pada PT. Krakatau Daya Listrik Kami juga melakukan patroli di kawasan PT. Krakatau Daya Listrik guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Edy Sumardi.

"Personel kami melakukan patroli kawasan dengan menggunakan motor maupun mobil patroli. Selain itu kami juga melakukan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan yang akan memasuki perusahaan," lanjutnya. 

Edi Gultom menambahkan, "Guna mencegah penyebaran covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan imbauan protokol kesehatan dan mengarahkan setiap tamu maupun karyawan untuk menerapkan protokol kesehatan sebelum memasuki kawasan perusahaan," ucap Edi Gultom. 

Terakhir Edi Gultom menyampaikan bahwa selama melakukan tugas pengamanan di PT  Krakatau Daya Listrik tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan/menonjol, serta kondisi dan situasi di PT. Krakatau Daya Listrik dalam keadaan aman.

Related

Metropolis 4194843086461459233

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item