Dewan Pakar FKPM,Dr.H. Lalu Jumaidi,SH,MH Sebut Muslim Melaksanakan Umrah Dan Haji,Tamu Allah

Istimewa

MEMOPOS.com,NTB - Dewan Pakar Forum Komunikasi Persaudaraan Muslim (FKPM) Nusa Tenggara Barat (NTB)  Dr. Haji Lalu Jumaidi,SH, MH menyatakan, muslim yang melaksanakan Umrah/Haji ke Baitullah adalah tamu Allah.

Demikian dikatakan Dewan Pakar FKPM.NTB Dr.Haji Lalu Jumaidi,SH. MH,saat ditanya  oleh Koordinator (Korlap) Media Massa Nasional MEMO POS Muhammad Taqwa pada Senin (21/3/2022) di Mataram NTB.

Jumaidi menjelaskan jika orang muslim laki-laki maupun perempuan ingin menjadi tamu Allah,maka silahkan berumrahlah. tuturnya.

Doktor yang dikenal cerdas itu menghimbau/ menganjurkan kepada umat islam terutama teman-teman keluarga besar FKPM NTB untuk melaksakan umrah/haji khusus ke Baitullah melalui umrah Family,PT. Sindo Wisata.

Menurut Doktor yang dikenal rendah hati itu, bahwa Umrah Family adalah management yang mengatur semua sistem yang berhubungan dengan syiar umrah baik dari sistem ujrohnya, sistem jaringannya, sistem pembiayaannya.

Bahkan  perusahaan pelaksana yang di siapkan sebagai perusahaan yang mengkhususkan pada bidang  Umrah dan Haji dengan tagline Easy Way to Baitullah.

yaitu cakupan antara berbisnis sambil ibadah dan beribadah sambil berbisnis. 


Umrah Family adalah management (sistem) yang mengatur Syarat Jamaah Umrah adalah mengisi formulir. photo copy KTP, photo copy KK.No. Hp/WA, Bukti (sertifikat) Vaksin Covid 19.

Berikutnya tata cara pendaftaran Agen,yaitu telah terdaftar sebagai jamaah Umrah.

Mengisi formulir keagenan,photo copy KTP. photo copy KK.No. Hp/WA dan bukti (sertifikat) Vaksin Covid 19

Agen tidak diperkenankan untuk menerima uang setoran umrah dan haji khusus dari jamaah

Agen tidak diperkenankan untuk memasarkan paket umrah dari biro travel lain (Double Agen)

Agen wajib menjaga nama baik perusahaan dalam segala tindak tanduk keseharian, termasuk tidak menjalankan bisnis ilegal yg dilarang pemerintah.

 Atau yg diharamkan MUI  karena melanggar prinsip syar'i dan hukum positif di Indonesia seperti bisnis MLM yang mempraktik kan skema money game, ponzi dan piramida yang bisa berdampak merugi kan umat di kemudian hari.

Demikian juga bisnis yang tidak sesuai syariat , jual beli yang di haramkan,  RIBA, GHARAR dan lainnya karena pada diri setiap Agen melekat nilai nilai dan tujuan mulia umrah family

Sangsi atas segala bentuk pelanggaran dan penyalahgunaan wewenang berakibat akan di dikeluarkan dari sistem Umrah Family dan jika menyangkut pidana akan dilaporkan kepihak yang berwajib.

Dilarang keras memanipulasi,  merekayasa dan / atau merubah data aplikasi CJU dengan alasan apapun

Sangsi atas segala pelanggaran dan penyalahgunaan wewenang berakibat akan di dikeluarkan dari sistem Umrah Family dan jika menyangkut pidana akan dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Tugas Agen antara lain menyampaikan informasi  program Umrah Family tentang  kemudahan dan solusi ke baitullah.

Sistem pembayaran,

Sistem pembiayaan

- sistem ujroh ( bagi agen )

Berikut menyampaikan produk knowledge paket paket Umrah di umrah Family Menyetorkan data pendaftaran jamaah ke Kantor perwakilan masing -masing.Imbuhnya


(Taqwa NTB)

Related

Headline 4017147545110183081

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item