Cegah Penularan Covid-19, Personel Ditpolairud Polda Banten Berik Himbauan Prokes di Pantai Anyer

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPPS.com,Serang - Guna mencegah penyebaran Covid-19, Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan patroli dialogis di kawasan wisata Pantai Anyer dan sekitarnya, Minggu (27/03/2022).

Selain itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di tempat-tempat destinasi wisata.

Hal tersebut dikatakan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom saat dikonfirmasi melalui saluran telepon.

"Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten telah melakukan patroli di sepanjang pantai Anyer dan sekitarnya, patroli ini bertujuan untuk memastikan secara langsung bagaimana kondisi wisata disana. Untuk itu, berdasarkan laporan dari personel kita yang ada di sana bahwa saat ini kondisi wisata pantai di Anyer dan sekitarnya kondusif dan aman," kata Gultom.

Gultom juga menjelaskan, bahwa dalam patroli tersebut personel Ditpolairud Polda Banten telah memberikan imbauan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung pantai.

"Dalam patroli ini personel kita memberikan imbauan protokol kesehatan kepada setiap masyarakat yang berkunjung ke pantai Anyer dan sekitarnya, hal ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan, walaupun kita sedang berwisata namun tetap mematuhi prokes agar terhindar dari penularan Covid-19," imbuhnya.

Terakhir, Gultom mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati saat berwisata.

"Kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati saat berwisata dan tetap mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa personel yang melakukan patroli tersebut ialah Bripka Jennody Samosir, Bripka Saep dan Bharaka Topan Septian.

Related

Metropolis 5117768338546345851

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item