Biro Rena Polda Banten Laksanakan Rapat Persiapan Asistensi dan Supervisi Peningkatan Tipologi Polda

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Biro Rena Polda Banten melakukan rapat persiapan pelaksanaan Asistensi dan Supervisi di Polda Banten oleh tim Biromonev Srena Polri terkait Monev peningkatan Tipologi Polda Banten dari Polda tipe B menjadi Polda tipe A, bertempat di ruang Rapat Rorena Polda Banten , Senin (21/03/2022).

Rapat dibuka langsung oleh Karorena Kombes Pol Wingky Adhityo dengan diikuti oleh perwakilan dari Satker dan Subsatker di Polda Banten.  membahas pertanyaan dan bukti dukung yang diminta oleh tim monev, hal tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban Polda Banten yang sudah dinaikan tipologi menjadi Tipe A dari sebelumnya adalah Polda Tipe B.

Karorena Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan bahwa terdapat beberapa aspek evaluasi yang menjadi sasaran.

"Ada beberapa aspek yang menjadi evaluasi yaitu dimensi struktur, anggaran dan tata laksana,  dimensi SDM, dimensi Logistik, dimensi operasional, dan dimensi pelayanan publik,"katanya. 

Wingky Adhityo menegaskan untuk  bahwa pelaksanaan Asistensi dan Supervisi di Polda Banten oleh tim Biromonev Srena Polri terkait Monev peningkatan Tipologi Polda Banten akan dilaksanakan 7 April 2022 mendatang.

"Masih ada waktu untuk menyiapkan agar mempersiapan data dukung atas jawaban kisi-kisi monitoring dan evaluasi implementasi tipe Polda,"tutupnya.

Related

Metropolis 4758247894182759658

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item