Bidpropam Polda Banten Cek Kehadiran Personel Ditlantas Polda Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun 

MEMOPOS.com,Serang - Menegakkan Kedisiplinan Personel Polda Banten, Subbid Provos Bidpropam Polda Banten Melaksanakan Pengecekan kehadiran Personel Direktorat Lalulintas Polda Banten, saat pelaksanaan Apel Pagi di depan Gedung Ditlantas Polda Banten, Senin (29/03/20224). 

Pelaksanaan pengecekan seluruh 9personel Ditlantas Polda Banten dipimpin oleh AKP Hero beserta Personel Provost. 

Saat dikonfirmasi Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan pengecekan tersebut dilakukan untuk meningkatkan disiplin personel. 

"Subbid Provos Bidpropam Polda Banten memiliki tugas dan tanggung jawab melakukan  pengecekan pengawasan personel pada saat apel pagi hal ini dilakukan untuk memastikan kehadoran personel setiap hari," ucap Yudho Hermanto. 

Yudho Hermanto mengatakan dalam pengecekan tersebut personel provost melakukan pengecekan kehadiran dan sikap tampang. 

"Dalam pengecekan personel Provost melakukan pengecekan baik itu kehadira  penampilan personel agar selalu terlihat rapih sesuai dengan aturan yang ada," ucap Kabid Propam. 

Saat ditemui AKP Hero menambahkan bahwa saat pengecekan personel Provost juga mengecek tanda pengenal, "dalam pengecekan ini kami juga melakukan pemeriksaan dari KTP, SIM yang wajib dibawah oleh personel, dari hasil pengecekan seluruh data tersebut lengkap dan masih berlaku," tutur Hero.

Related

Metropolis 1819207083103469406

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item