Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak, Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri TH 2022 di SMK Manarul Hidayah

Penulis : Kontrinutor Humas Polsek Curugbitung | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Guna mensukseskan penerimaan calon anggota Polri tahun anggaran 2022 bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Bripka Dahlan Wijaya, SH., melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2022 di SMK Manarul Hidayah, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Jum'at (18/03/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan,

"Kegiatan tersebut perintah langsung dari pimpinan agar dapat di sosialisasikan kepada Siswa- Siswi ataupun Pelajar yang akan menyelesaikan pendidikan sekolah menengah keatas ataupun Kejuruan, dengan diadakannya sosialisasi tersebut harapannya siswa- siswi yang berada di SMK Manarul Hidayah, berminat untuk mengikuti seleksi menjadi calon anggota Polri tahun 2022.," ujarnya.

Seleksi penerimaan calon anggota Polri tahun 2022 berprinsip dengan slogan "BETAH" yang mempunyai arti "Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis" , dengan berprisip BETAH maka penerimaan calon anggota Polri akan semakin transparan dan terpercaya.

"Bagi siapa saja siswa siswi yang berada di kecamatan Curugbitung yang merasa ingin menjadi anggota Polri silahkan daftarkan diri kalian untuk mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri karena masuk anggota Polri gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun," tambahnya.

"Siapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa diterima menjadi anggota Polri serta penerimaa seleksi calon anggota Polri tahun 2022 terdiri dari Taruna AKPOL, Bintara dan Tamtama," tutup AKP Dedi Suhandi.

Related

Metropolis 6249454836312779543

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item