Bhayangkari Daerah Banten dan Bhayangkari Pusat Gelar Baksos, Lurah Pulo Panjang Berikan Apresiasi

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun 

MEMOPOS.com,Serang - Bhayangkari Daerah Banten bersama Bhayangkari Pusat memberikan bantuan sosial di Pulo Panjang, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Banten, pada Selasa (22/03/2022).

Kali ini bantuan sosial diberikan kepada masyarakat Pulo Panjang yang terdampak pandemi Covid-19.

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa 1.000 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, tepung terigu, makanan kaleng, kopi dan teh.

Lurah Desa Pulo Panjang Ratu Bilkis yang hadir dilokasi mengaku sangat senang dan terbantu dengan kegiatan bantun sosial ini.

"Kegiatan ini luar biasa, kami sangat terbantu dengan kegiatan bantuan sosial ini," kata Ratu.

Ratu Bilkis mengatakan jika bantuan yang diterima sebanyak 1.000 paket sembako. "Kita ketahui bantuan yang diberikan pada kesempatan kali ini sejumlah 1.000 paket sembako dan akan diterima oleh masyarakat Desa Pulo Panjang yang terdampak pandemi Covid-19," tambah Ratu.

Terakhir, Lurah Desa Pulo Panjang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhayangkari Daerah Banten dan Bhayangkari Pusat di wilayahnya.

"Saya selaku lurah Desa Pulo Panjang mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari Daerah Banten dan Bhayangkari Pusat atas kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan di Desa Pulo Panjang. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi di masa pandemi seperti sekarang," tutup Ratu.

Related

Metropolis 8931090636038940341

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item