Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Rutin Giat Sambang Warga Masyarakat

Penulis : Kontributor Humas Polsek Rangkasbitung | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Rangaksbitung Polres Lebak, ditengah situasi pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Bripka Wahyu. ZJ, melaksanakan giat sambang ke warga  masyarakat kampung Cimesir, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung,dalam rangka silaturahmi dan menghimbau untuk menerpakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan untuk menghindari penyebaran Covid-19, Kamis (17/03/2022).

Dalam giat samabng warga masyarakat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Rangkasbitung Timur, Bripka Wahhyu.ZJ, mengajak serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk turut serta mengedukasi prokes, agar berhati-hati dan waspada dengan Covid-19, varian baru Omicron saat ini, serta menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH. mengatakan,

"Bahwa giat sambang kepada warga masyarakat Desa binaanya itu rutin di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa binaanya masing-masing guna menjaga ke amanan dan ketertiban di masyarakat terutama menerapkan Protokol Kesehatan," kata AKP Pipih.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk mengingatkan warga masyarakat, untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan mengunakan sabun, untuk memutus rantai penyebaran covid,-19," pungkasnya.

Related

Metropolis 5585713105991866759

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item