Berikan Layanan Kesehatan Bagi Personel Polri, Dirpamobvit Pimpin Penguatan Jasmani

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPPS.com,Serang - Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi memimpin pelaksanaan apel pagi yang dilanjutkan dengan penguatan jasmani di Lapangan Apel Polda Banten, Selasa (22/03/2022).

Diakhir arahannya pada apel pagi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa personel yang melaksanakan tugas khususnya dilapangan harus menjaga kesehatan dan jangan sampai abai protokol kesehatan.

"Dimasa pandemi yang belum diketahui kapan akan usai, kita wajib dan tetap utamakan kesehatan serta keselamatan. Karena dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat jika kita abai terhadap kesehatan, lalai dalam menerapkan protokol kesehatan, bagaimana kita dapat optimal dalam melaksanakan tugas," kata Edy Sumardi.

Setelah pelaksanaan apel pagi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi langsung memimpin pelaksanaan olahraga untuk menjaga kebugaran personel Ditpamobvit Polda Banten.

"Jadikanlah olahraga ini sebagai motivasi untuk sehat jangan sampai anggota Polri khususnya personel Ditpamobvit Polda Banten tidak bugar dan loyo-loyo sehingga mudah sakit. Kegiatan ini selain bertujuan untuk menyehatkan tubuh juga sebagai sarana silaturahmi kita, agar kita lebih dekat dan terjalin solidaritas yang kuat serta mengawali hari dengan hati yang senang," tutup Edy Sumardi.

Related

Metropolis 8247321586184137438

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item