Berbagi Kebahagiaan, Ditpamobvit Polda Banten Berikan Sembako Ke Ponpes Al-Khoziny Pandeglang

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Pandeglang - Berbagi kebahagiaan, Ditpamobvit Polda Banten sambangi Pondok Pesantren Al-Khoziny di Kampung Kadutomo Desa Jiput Kec. Jiput Kab. Pandeglang, Jum'at (25/03).

Tim Warung Jum'at Barokah ini dipimpin oleh Kasubdit VIP AKBP Samijo didampingi Bripka Anwar Sarifudin, Briptu Gatot Suryadi dan Bripda Pradita dan disambut oleh Ketua Pondok Pesantren KH. Khozinul Asror, Ustad Nukman Fauzi, Ustad Badri Tomim dan Santri Pondok Pesantren Al-Khoziny.

Saat dikonfirmasi, AKBP Samijo menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi Commander Wish Kapolda Banten yaitu Jum'at Barokah.

"Alhamdulillah hari ini kami dari Polda Banten dapat bersilaturahmi dengan anak-anak di Ponpes Al-Khoziny sekaligus impelementasi Commander Wish Kapolda Banten yaitu Warung Jum'at Barokah, Kami memberikan sembako dan masker untuk anak-anak di Ponpes sebagai bentuk kepedulian Polda Banten kepada santri," ujar Samijo

Selain itu AKBP Samijo berpesan kepada anak-anak Ponpes Al-Khoziny untuk selalu patuh dan taat kepada orang tua, guru dan pendidik. Serta senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga silaturahmi antar sesama.

"Saya berpesan anak-anak selalu patuh dan taat kepada orang tua, guru dan pendidik serta menjaga kesehatan dan silaturahmi antar sesama. Semoga anak-anak mempunyai semangat berlatih sehingga dapat menggapai cita-cita,"jelasnya

Sementara itu pimpinan Ponpes Al-Khoziny KH. Khozinul Asror mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Polda Banten untuk ponpes Al-Khoziny.

"Alhamdulillah, saya terima bantuan sembako dari Polda Banten, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polda Banten khususnya Ditpamobvit untuk kami. Kami do'akan semoga dalam menjalankan tugas, Polda Banten selalu diberikan kelancaran dan keselamatan, Aamiin,"ungkap Khozinul.

Related

Metropolis 695302752463608069

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item