Apel Jam Pimpinan Ditlantas Polda Banten, Ini Arahan Wadirlantas

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Ditlantas Polda Banten melaksanakan apel pagi jam pimpinan bertempat di halaman Gedung Ditlantas Polda Banten Jalan Syekh Nawawi Al Bantani No 76 Kota Serang, Senin (28/03/2022).

Apel Pagi jam pimpinan tersebut dipimpin oleh Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan anggota Ditlantas Polda Banten dimulai pukul 06.00 WIB berlangsung selama 30 menit hingga pukul 06.30 WIB.

Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael dalam arahannya menyampaikan,

“Agar para petugas pengucap Tri Brata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri dipersiapkan dengan baik sehingga pada pelaksanaan Apel Jam pimpinan hari Senin tentunya sudah siap baik personilnya maupun dengan pengucapannya,”kata Alfaris Pattiwael.

Alfaris Pattiwael menyampaikan arahan lebih lanjut.

“Kita melihat bahwa Media Sosial kita semakin hari semakin baik, artinya disana ada sentimen positif yang disampaikan oleh para nitizen terkait dengan kinerja Ditlantas Polda Banten. Manajemen Media di era milenial saat ini menuntut kita semua untuk melek informasi khusus di media sosial. Saya minta dukungan dari seluruh personil Ditlantas Polda Banten untuk hal yang sudah baik semakin kita tingkatkan,”tutur Alfaris Pattiwael.

Selanjutnya Alfaris Pattiwael menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada personel Ditlantas Polda Banten yang telah bertugas sebaik mungkin.

"Saya memberikan apresiasi dan ucapan Terima kasih dimana kemarin Polda Banten mendapat predikat Juara 1 Polda tipe B dalam IRSMS Award pada saat acara Rakenis bidang Lalu lintas di Surabaya Jawa Timur, Polda Banten katagori tipe B karena jumlah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Banten dibawah 1500 kali pada tahun 2021,”ujar Alfaris Pattiwael.

Diakhir Wadirlantas Polda Banten berharap untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih.

"Prestasi ini agar dipertahankan, karena dari sekian juta penduduk dalam Wilkum Polda Banten, jumlah penanganan kecelakaan lalu lintas kita dibawah 1500 kali pada tahun 2021, ini merupakan keberhasilan jajaran Lalu lintas Polda Banten dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. Sedikit masukan kepada jajaran Subdit Gakkum agar dalam input data kecelakaan lalu lintas ke dalam Aplikasi Integrated Road Safety Management System (IRSMS) didalami pada penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut,”tutupnya.

Related

Metropolis 2281175165900545585

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item