Antisipasi Kemacetan di Pagi Hari, Ditsamapta Polda banten Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang -  Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya arteri serang antisipasi Kemacetan di pagi hari, Selasa (29/03/2022).

Ditsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas di pagi hari merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Ditsamapta  Polda Banten.

"Dalam rangka membantu memperlancar arus lalulintas di pagi hari disaat karyawan atau para pekerja dan anak sekolah melaksanakan aktifitasnya, personel Ditsamapta Polda Banten hadir mengatur lalu lintas,"ujarnya.

Murwoto menyampaikan bahwa Ditsamapta Polda Banten menggelar personelnya untuk meminimalisir terjadinya antrian kendaraan, agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas dipagi hari tidak terhambat.

"Ditsamapta Polda Banten menggelar personelnya untuk meminimalisir terjadinya antrian kendaraan, agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas dipagi hari tidak terhambat dan tiba tepat waktu,"ujar Murwoto.

Murwoto berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

"Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Polantas hadir dan mengamankan serta memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan agar dapat menuju ke tujuannya dengan lancar,”tutupnya.

Related

Metropolis 1873538569309094176

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item