Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Membagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Penulis : Kontributor Humas Polsek Lebakgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak Untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19, anggota Polsek Lebak gedong melaksanakan Himbauan Prokes Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan 5M dan membagikan masker kepada masyarakat secara gratis merupakan salah satu cara  anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, di wilayah hukum Polsek Lebak gedong Polres Lebak, Minggu (20/03/2022).

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 anggota Polsek Lebak gedong telah melakukan himbauan Prokes Covid-19 Serta membagikan masker kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan cara 5M guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Lebak gedong Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH., mengatakan,

"Bahwa kegiatan  membagikan masker serta himbauan Prokes Covid-19 ini secara rutin dilaksanakan anggota, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Lebak gedong Polres Lebak," kata Iptu Supar.

"Dalam kegiatan tersebut, sebagai usaha petugas agar terputusnya penyebaran virus Covid-19 di masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Lebak gedong khususnya kampung Muhara Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong," tambah Iptu Supar.

"Yang terpenting, bagi bagi masker oleh petugas ini bertujuan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, di masyarakat," pungkasnya.

Related

Metropolis 6745672923034929593

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item