37 CPNS Ikuti Orientasi di RSD Kalisat

Tampak Para CPNS Saat Ikuti Orientasi di RSD Kalisat

MEMOPOS.com,Jember - Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) yang mulai bekerja pada bulan Maret akan mendapatkan orientasi dengan tujuan untuk memotivasi mereka bekerja dengan sepenuh hati .

Sebanyak 37 Calon Pegawai Negeri Sipil RSD Kalisat mengikuti Pembekalan dan Orientasi CPNS di aula gedung Merah Putih RSD Kalisat di kecamatan Kalisat kabupaten Jember pada 28 - 2 Maret 2022.

Adapun 37 CPNS Farmasi terdiri dari 2 dokter, 2 apoteker, 6 ners, 11 kebidanan, 5 analis kesehatan, 4 nutrisionis / gizi klinik, 2 radiografer, 2 rekam medis serta 1 teknik elektro medik.

Dalam sambutannya Direktur RSD Kalisat drg. Nur Cahyohadi, MKes menyampaikan, "  pembekalan dan orientasi CPNS merupakan momentum startegis untuk menambah wawasan, pengetahuan serta pengenalan lingkungan dan budaya kerja di RSD Kalisat, Sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai Visi Misi RSD Kalisat " tuturnya.

Pembekalan dan Orientasi CPNS dihadiri seluruh Pejabat Struktural, Komite Medis serta para Instruktur Clinic RSD Kalisat.

Selanjutnya dalam orientasi materi  yang didapatkan oleh CPNS adalah pengenalan profil rumah sakit, safety brifing, PPI, penyampaian hak dan kewajiban karyawan, sistem penggajian dan remunerasi , kebijakan mutu rumah sakit, akreditasi rumah sakit , pelayanan dan penunjang medis rumah sakit, administrasi kepegawaian, praktek BHD, kredensialing dan peminatan , K3RS,  selayang pandang koperasi RSD serta diskusi dan persiapan orientasi khusus.

Diharapkan dalam pembekalan tentang Orientasi CPNS, menanamkan nilai-nilai yang harus dipahami oleh semua CPNS dalam organisasi, tata kerja, tugas, fungsi dan kewenangan, program kerja dan kegiatan, serta nilai-nilai budaya kerja. Selain itu para CPNS pun harus mengenal ruang lingkup pekerjaan dan manajemen.

(efa)

Related

Headline 1165695678905119544

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item