Waspada Omicron Menyebar, Jajaran Polsek Lebakgedong Polres Lebak Himbau Masyarakat Lewat Sepanduk Patuhi Prokes

Penulis : Kontributor Humas Polsek Lebakgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Waspada Omicron menyebar Polsek Lebakgedong Polres Lebak, melaksanakan pemasangan spanduk, baleho dan stiker yang berisi, jaga diri, jaga keluarga dan jaga Kesehatan semua masyarakat Banten, waspada Omicron lebih cepat menular dan menyebar dan himbauan Orotokol Jesehatan dan pencegahan Covid-19, di beberapa tempat keramaian, di wilayah kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Sabtu (12/02/2022).

Memastikan dan menghimbau warga masyarakat protokol kesehatan (Prokes) Personel Piket Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka Yusuf Purnomo beserta Brigadir Deni terlihat memasangkan spanduk, Baleho maupun Stiker yang berisikan jaga diri jaga keluarga dan jaga Kesehatan semua masyarakat Banten, waspada Omicron lebih cepat menular dan menyebar.

Pemasangan Spanduk himbauan tersebut sebagai bentuk perhatian dan penanggulangan Covid-19 varian baru virus Omicron di Kabupaten Lebak khususnya kecamatan Lebak gedong, Baliho tersebut kita tempatkan di 2 lokasi keramaian yaitu di mapolsek Lebak gedong dan tempat wisata lereng Cibolang  Desa Banjarsari kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak sehingga mudah dibaca oleh masyarakat. 

Meski demikian Kami juga berharap, dengan pemasangan spanduk himbauan kepada masyarakat tersebut, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19, barian baru Omicron pada keluarga, tetangga, dan warga lain.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Lebak gedong IPTU Supar, S.H, mengatakan,

"Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat berisi penerapan protokol dalam rangka pencegahan Covid-19 menerapkan 5M seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas," kata IPTU Supar.

"Dimana Provinsi Banten dan, Kabupaten Lebak berada dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 serta ajakan kepada masyarakat yang belum bervaksin, untuk melaksanakan vaksinasi atau vaksin booster sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," lanjutnya.

Terakhir Kapolsek menyampaikan, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia tak bosan bosannya, akan terus menerus mensosialisasikan kegiatan pendisiplinan Prokes di tempat keramaian dalam rangka mengedukasi kepada masyarakat begitu pentingnya kesehatan, terutama pencegahan penyakit menular seperti Covid-19, yang sampai saat ini belum berakhir.

"Kesadaran kadangkala masih ditemukan adanya masyarakat yang kurang patuh terhadap Protokol Kesehatan, hal ini tentunya himbaun kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Lebakgedong, agar selalu mematuhi protokol Kesehatan," tukasnya.

Related

Metropolis 6965137323565336328

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item