Usai Ujian S3 Doktoral Rudi Suparmono SH MH Pamit Ke PN Surabaya

Nampak Para Anggota Pengadilan Negeri Jakarta Foto Bersama

MEMOPOS.com,Jakarta - Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rudi Suparmono, SH MH yang kurang lebih 8 bulan mengemban tugas dan amanah di PN Jaktim, kini dirinya akan mengemban tugas baru sebagai Ketua PN Surabaya.

“Inshaa Allah, pelantikannya hari Jumat, 11/2/2022 pukul 13.00 WIT di Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1A Khusus, mohon doanya ya teman-teman,” Ucap Rudi, kepada wartawan di PN Jakarta Timur, Kamis (10/2/2022).

Rudi menegaskan, dimana pun bertugas dirinya senantiasa siap menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

Alhamdulillah pimpinan memberikan kepercayaan yang luar biasa, menurut saya luar biasa dan baiknya untuk menjadi Ketua Pengadilan Negeri Surabaya. "Amanah harus dijalankan dengan baik.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kariernya selama ini di PN Jaktim. Alhamdulillah berkat Do'a kalian hari ini saya selesai Ujian S3 Doctoral saya. "Alhamdulillah jadi saya berangkat dari PN Jaktim membawa anugrah dan rezeki." Ujarnya

“Termasuk dari doa-doa seluruh warga PN Jaktim, Wartawan dan semuanya, tanpa mengurangi rasa hormat tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Semoga silaturahmi kita ini tetap terjalin berjalan dengan baik dimana kita bertugas.” Tutur Rudi, saat berpamitan sebelum bertolak ke Surabaya.

“Saya minta jangan sungkan ya mampir ke Surabaya dan tetap kita jaga silaturahmi, Selama saya di PN Jaktim seluruh dukungan kalian itu sangat luar biasa dan tetap dijaga kebaikan bersama,” Tutup Rudi

Ditempat terpisah Ketua PN Jaktim Tito Suhud, SH, MH mengatakan Ini suatu kebanggaan tersendiri PN Jaktim kepada Rudi Suparmono, SH, MH, yang besok akan di Lantik menjadi Ketua PN Surabaya agar bisa berprestasi lebih baik lagi. Ujarnya

Tito berpesan "Mudah-mudahan ditempat tugas yang baru nanti Rudi Suparmono, SH, MH, sebagai Ketua PN Surabaya yang baru bisa membawa nilai-nilai baik khususnya dari PN Jaktim". Tutupnya. (Deni)

Related

Headline 157633265991431749

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item