Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Ditlantas Polda Banten Gelar KRYD dan Bagikan Masker

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Pandemi Covid-19, saat ini  belum ada tanda tanda  berakhir, dan saat ini muncul varian Omicron, menyikapi hal tersebut Ditlantas Polda Banten terus melakukan upaya pencegahan untuk meminimalisir penyebaran Virus tersebut dengan terus meningkatkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pengawasan dan penerapan Prokes di wilayah Kota Serang pada Minggu (13/02) malam. 

Ditlantas Polda Banten menggelar patroli KRYD penerapan pengawasan Prokes dengan sasaran lokasi kegiatan masyarakat, seperti Jalur Kampung Sempu, Seputaran Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) dan tempat tempat keramaian lainnya yang ada di wilayah Kota Serang. 

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menuturkan kegiatan patroli KRYD ini dilakukan dengan cara mobile system dalam bentuk kegiatan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. 

“Setiap warga masyarakat yang kami dapatkan melanggar  aturan prokes seperti tidak memakai masker  dan berkerumun  langsung kami berikan imbauan dan teguran secara lisan agar masyarakat dapat mengetahui bahwa pandemi ini Covid-19 belum berakhir,“tutur Budi Mulyanto, Senin (14/02/2022).

Budi Mulyanto mengungkapkan, "Sebagai bentuk perhatian Polri khususnya Ditlantas Polda Banten untuk masyarakat, warga yang terjaring tidak memakai masker diberikan masker gratis, agar mereka dapat membiasakannya," ujar Budi Mulyanto. 

“Saya mengajak masyarakat untuk kembali menggunakan masker dan menjaga jarak saat keluar rumah maupun saat berinteraksi sosial dengan warga lainnya, ini untuk mencegah penyebaran Covid-19,“ pungkas Kombes Pol Budi Mulyanto.

Related

Metropolis 2839267501682216929

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item