Sungguh Tragis, Ritual Dipantai Selatan Memakan Korban

Tampak Korban Ritual Pantai Selatan

MEMOPOS.com,Jember -  Belasan peserta ritual pantai selatan, tepatnya di pantai Payangan kecamatan Ambulu meninggal dunia terseret ombak. Cuaca yang kurang bersahabat menyulitkan petugas gabungan untuk mengevakuasi korban tewas peserta ritual pantai selatan berujung maut.

"Awalnya kami mendapat informasi jika ada rombongan yang berasal dari kecamatan Panti, Patrang, Sukorambi, Rambipuji, Jenggawah berjumlah sekitar 24 orang mendatangi pantai selatan untuk melakukan ritual. Tak berselang lama, kami juga menerima info jika rombongan tersebut mengalami kecelakaan laut, sebelas orang meninggal dunia dan 3 orang masih dalam perawatan, " ungkap Agus Sukartono, Ketua tim SAR Udara, Minggu (13/02/2022).

Lanjut pria yang kerap dengan sapaan Anton Jawa, kebanyakan yang meninggal dalam insiden ritual pantai kaum perempuan. "Rombongan ritual berangkat dari desa Dukuhmencek ke pantai Payangan menggunakan bus mini," pungkasnya.

Berdasar data terhimpun, kepolisian membawa korban meninggal dan selamat ke PKM Ambulu menggunakan ambulans. Kejadian ritual pantai maut terjadi sekitar pukul 1 dini hari. (tim).

Related

Headline 1228439730589728714

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item