Sebagia Wujud Kepedulian, Kapolsek Bayah Polres Lebak Beserta Anggota Takziah Kerumah Duka Almarhum AIPDA Usin Saepudin

Penulis : Kontributor Humas Polsek Bayah | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Sebagai wujud kepedulian, Kepala Kepolisian Sektor Bayah Resort Lebak AKP R Ampri, S.H., M.H.

beserta Anggota takziah ke rumah anggota Kepolisian almarhum AIPDA  (purn) Usin Saepudin Bin H Saefudin yang bertempat di kampung Ciwaru Rt.003/Rw.008. Desa Bayah Barat, kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Jum'at (11/02/2022).

Pada kesempatan takziah tersebut, Kapolsek Bayah AKP R Ampri, S.H., M.H. bersama anggota sampaikan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga almarhum.

Almarhum Bapak AIPDA (purn) Usin Saepudin sempat berdinas di Polsek Polsek Bayah dan berpindah tugas ke Polsek Panggaran sampai menjelang pensiun, almarhum dikenal sebagai pribadi yang baik dan berdedikasi tinggi terhadap institusi Kepolisian.

Almarhum meninggal dunia pada hari Jum'at Tanggal 11 Februari 2022 dan dimakamkan hari ini di Tempat pemakaman umum (TPU) kampung Bugel Desa Bayah Barat, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bayah AKP R  Ampri, S.H., M.H. Menyampaikan, saya atas nama Kapolsek Bayah dan keluarga besar Polsek Bayah turut berbela sungkawa dan semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah, SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Related

Metropolis 4793431317736408920

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item