Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengecekan Rutin Gudang Senjata

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Sarpras Satbrimob Polda Banten dalam melaksanakan tugas, menyelenggarakan fungsi perencanaan kebutuhan dan penganggaran untuk pemeliharaan dan perawatan personel.

Oleh karenanya dengan tugas dan fungsi yang demikian personel Sarpras Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten Briptu Nopi Alfian Astha dan didampingi IPDA Alam dengan didampingi Provos Briptu Sudrajat  melaksanakan pengecekan stock opname amunisa dan pemeriksaan kondisi peralatan material khusus di Gudang Logistik Mako Satbrimob Polda Banten, pada Minggu (13/02/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut beberapa peralatan khusus yang di cek kondisi di antaranya ketersediaan Amunisi, baik amunisi laras panjang maupun laras licin, pengecekan persenjataan, rompi anti peluru Kemudian di lanjutkan dengan melihat persediaan amunisi yang siap di gunakan untuk operasional. 

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa dilaksanakan kegiatan tersebut di maksudkan untuk memelihara dan merawat peralatan yang telah di berikan negara kepada Satuan agar nantinya bisa di gunakan sebagaimana semestinya.

“Negara telah memberikan semuanya kepada Satuan ini untuk menunjang dan mempermudah tugas personel, oleh sebab itu sebagai bentuk rasa terima kasih dan syukur kita, peralatan dalam penunjang tugas kita di lapangan harus selalu di rawat dan di pelihara agar nantinya siap di gunakan untuk operasional. Kalaupun ada yang rusak dan sudah tidak bisa di gunakan agar segera di laporkan ke atasan agar segera di ganti ataupun di perbaiki,” tutup Dwi Yanto.

Related

Metropolis 8055256007191240334

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item