Ratusan Klup Dan Pemantapan Panitia Aniversary KFJ Ke - 3 Siap Ramaikan De Djawatan Benculuk

Fegab dan Sumber Putih Siap Menjamin Aman Pelaksanaan Kopdar KFJ di De Djawatan

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Ratusan klub Daihatsu Feroza dipastikan akan meramaikan acara Kopdar,para penggemar dan pecinta Daihatsu Feroza yang diselenggarakan oleh Komonitas Feroza Jawa Timur (KFJ).

Sebagai wadah resmi yang menaungi klub atau komunitas penggemar dan pecinta Mobil Daihatsu Feroza Jawa Timur, KFJ akan memusatkan hajatan besar ini di wisata De Djawatan Benculuk Cluring Banyuwangi pada 26-27 februari 2022 mendatang.

"Ratusan klub dari Jatim, Jateng, Kabar, dan Tamu undangan yaitu Bali sudah konfirmasi akan hadir dalam acara kopdar KFJ," ujar Yudi Refa , Panitia Kopdar KFJ 2022.

Ratusan klub Daihatsu Feroza undangan akan hadir adalah : Ajeeb (Bekasi),Alone (Bandung),KJS.(Bandung),Taferotop (Jabodetabek),Faci(Karawang),Focg (Garut),Bfcm(Majalengka),Ftbb(Banten),Fugen (Cirebon),JIP (Bandung),Kompas (Bandung),Jafeci (Jakarta),Brafo (Bandung),Batara (Bandung),JP Racing (Tangerang),sfc (Sukabumi),Koferbek (Bekasi),Ferocker (Sukabumi),(Jateng),Bofac (Semarang),Dampo awang,Jocky (Jogja),Jip ondo rante (Pati),Mr.j (Kudus),Saf (Jogja),Saferco (Semarang)Tdi pati (Pati),Manowar (Temanggung),s.i.d,X Nyamat (jatim),Tdi Bojonegoro,forkom (Se-Bali),Dfi (Jatim) dan klup undangan lainya," imbuh Yudi biasa dipanggil. 

Beberapa rangkaian acara akan digelar dalam acara kumpul bareng tersebut, seperti Gelar Budaya yang menampilkan kebudayaan dari masing-masing klub yang hadir, Kontes Feroza, Panggung Seni hingga acara sosial yang melibatkan karang Taruna Sumber Putih.

Kopdar KFJ merupakan gelaran pertama yang rencananya akan dijadikan agenda dua tahunan, nantinya akan digelar bergantian dari klub yang ditunjuk. Pada Kopdar yang ketiga ini, FEGAB (Feroza Gandrung Banyuwangi) dipercaya sebagai Panitia Pelaksana.

Dikonfirmasi media ini Lory Setiawan Ketua Karang Taruna Sumber Putih Benculuk menjelaskan,semua kegiatan acara kita upayakan semaksimal mungkin yaman, aman, dan sukses.,"ungkap Lory. 

Lebih lanjut Lory mengungkapkan, kami bersama seluruh anggota Sumber Putih Benculuk menjamin terhadap para rekan - rekan klup Feroza supaya benar - benar merasa nyaman, disanding itu juga kita menyuguhkan sajian terbaik dalam acara Kopdar KFJ tersebut. Dan kita pastikan aman, " pungkasnya. (Im)

Related

Headline 7017952517934646626

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item