Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Memgimplementasikan Program Unggulan Kapolda Banten, Polisi Sayang Anak Yatim

Penulis : Kontributor Humas Polsek Tigaraksa | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Tanggerang - Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11, Kanit Binmas Polsek Tigaraksa IPDA Rolling Bersama Bahabinkabtibmas BRIPKA Ade Irfan bagikan santunan kepada  Anak Yatim Piatu yang ada di kampung Pabuaran Rt 01 Rw 02 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, jum'at (11/02/2022) kemarin.

Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan,S.I.K., melalui Kanit Binmas IPDA  Rolling mengatakan pada hari Jum'at kemarin Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pembagian santunan kepada anak yatim.

"Kami dari Polsek Tigaraksa  sebagai Polisi yang sayang Anak Yatim kemarin hari Jum'at membagikan santunan anak yatin yang berada di kampung Pabuaran Rt 01 Rw 02 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang,"  kata IPDA Roling, Sabtu (12/02/2022).

"Ini merupakan implementasi salah satu Commander Wish Kapolda Banten dalam  program Pendekar Banten yang ke 11, saya berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat," tambahnya.

"Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, dan semoga kebutuhan para anak yatim piatu tersebut terpenuhi dan mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan anak Yatim piatu di wilayah Hukum Polsek Tigaraksa," pungkasnya.

Related

Metropolis 4471894086813227225

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item