Polsek Muncang Polres Lebak Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN-1 Cikarang

Penulis : Kontributor Humas Polsek Muncang | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Polsek Muncang Polres Lebak  melaksanakan vaksinasi Covid-19, di SDN-1 Cikarang Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, Kamis (10/02/2022).

Kegiatan vaksiansi ini dampingi wali murid, yang di hadiri segenap jajaran muspika Kecamatan Muncang, Kepala Puskesmas Muncang, Koramil Muncang, Kapolsek Muncang dan anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Muncang AKP Adi Priyanto,SH., mengatakan pada hari ini Polsek Muncang melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun bersama team Nakes Muncang, bertempat di SDN- 1 Cikarang.

"Kegiatan vaksiansi ini, kami istruksi langsung dari pimpinan, Polsek Muncang dan tim percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Muncang langsung kelapangan dengan sasaran  adalah SDN- 1 Cikarang Kecamatan Muncang," kata Adi.

"Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan sampai beberapa hari kedepan secara continue ke sekolah-sekolah Dasar se-Kecamatan Muncang, Sehingga tercapai target vaksinasi usia 6-11 tahun di kecamatan Muncang," tambahnya. 

"Kegiatan vaksinasi untuk anak sekolah khususnya usia 6-11 tahun ini nantinya akan terus kita salurkan tiap sekolah, setiap harinya kita akan targetkan seluruh sekolah Dasar sudah bisa di salurkan vaksinasi Covid-19, bagi anak usia 6-11 tahun ini secara menyeluruh nantinya," tutup Adi.

Related

Metropolis 3885512733657836161

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item