Polsek Cipanas Polres Lebak Ajak Masyarakat Waspadai Virus Omicron Lewat Media Spanduk dan Sticker

Penulis : Kontributor Humas Polsek Cipanas | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan pemasangan spanduk, baleho dan stiker yang berisi himbauan protokol pencegahan Covid-19, di beberapa tempat keramaian, Jum'at (11/02/2022). 

Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat berisi penerapan protokol dalam rangka pencegahan Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan kesehatan sabun dan udara, menjaga jarak, membatasi, serta membatasi mobilitas dan interaksi atau disebut 5 M 

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy prastyo H, SE., mengatakan, Polri akan terus menerus mensosialisasikan kegiatan pendisiplinan di tempat keramaian dalam rangka mengedukasi kepada masyarakat begitu pentingnya kesehatan, terutama pencegahan penyakit menular seperti Covid-19, yang sampai saat ini belum berakhir. 

“Masyarakat harus sadar dengan kasus Covid-19, Varian Omicron yang belum berakhir, jangan sampai kita jadi pasien berikutnya, untuk itu patuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona," kata Kompol Eddy.

“Pemasangan Spanduk himbauan tersebut sebagai bentuk perhatian dan penanggulangan Covid-19 Varian Omicron di Kabupaten Lebak. Baliho tersebut kita tempatkan di beberapa lokasi keramaian seperti Persimpangan jalan umum dan tempat pertokoan, tempat wisata sehingga mudah dibaca oleh masyarakat,” terang Kompol Eddy. 

"Meski demikian Kami juga berharap, dengan pemasangan spanduk himbauan kepada masyarakat tersebut, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19, Varian baru Omicron pada keluarga, tetangga, dan warga lain," tutup Kompol Eddy.

Related

Metropolis 7032518945489593644

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item