Polsek Cimarga Polres Lebak, Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di SDN Mekarjaya

Penulis : Kontributor Humas Polsek Cimarga | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Guna memutus Penyebaran Covid-19,  Polsek Cimarga polres lebak  melaksanakan giat vaksinasi masal serentak, anak usia 6 - 11 tahun di SDN Mekarjaya  Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Kamis (10/02/2022).

Kegiatan vaksinasi masaal tersebut di selenggarakan oleh Polsek Cimarga, yang bekerjasama dengan team Nakes Puskesmas Cimarga.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan membenarkan pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut.

"Ya, benar Polsek Cimrga telah melaksanakan kegiatan vaksiansi Covid-19, masal bagi anak usia 6-11 tahun bertempat di SDN Mekarjaya, Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak," ujar Adi Irawan 

"Giat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun masal ini, Polsek Cimarga bekerjasama dengan team Puskesmas Cimarga, yang mana adalah sebagai bentuk kerja sigap dan siaga kami untuk kelancaran bersama," tambah Adi Irawan.

Di katakan Kapolsek IPTU Adi Irawan, kami dari Polsek Cimarga telah bekerja sama dengan pihak puskesmas Cimarga, untuk melaksanakan vaksinasi massal bagi anak usia 6-11 tahun.

"Semoga dengan adanya program vaksinasi massal ini dapat memberikan rasa aman bagi anak-anak Sekolah Dasar berserta masyarakat Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak," kata Adi Irawan.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, masaal anak usia 6-11 tahun ini, anggota Polsek Cimarga juga menekankan untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19," tutup Adi Irawan.

Related

Metropolis 3135779173895580237

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item