Polres Serang Polda Banten Laksanakan Apel Personel Piket Mako dan Rutan

Penulis : Kontributor Humas Polres Serang Kabupaten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Polres Serang laksanakan apel Personel piket Mako dan piket Rumah tahanan  di lapangan Hitam Polres Serang, Sabtu (12/02/2022).

Kegiatan apel siaga dilaksanakan dalam rangka pengecekan kekuatan personel piket  Mako Polres dan piket ruang tahanan Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui IPTU Asep Sudrajat yang bertindak sebagai Perwira Pengawas (Pawas) mengatakan, pada hari ini mengingatkan kepada Personel yang melaksanakan piket agar  tidak meninggalkan Mako, dan selalu siap ketika dibutuhkan.

"Saya menegaskan dan mengingatkan kepada petugas piket mako untuk meningkatkan kewaspadaan diseputaran mako polres dan selalu mengecek orang yang datang ke polres melalui aplikasi peduli lindungi sehubungan Pandemi Covid-19, masih berlangsung dan selalu mengingatkan agar terlebih dahulu mencuci tangan di kran air yang sudah disiapkan dan selalu memakai masker," kata IPTU Asep Sudrajat.

"Untuk piket jaga tahanan agar mengecek setiap barang bawaan yang menjenguk tahanan dan jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 terhadap pembesuk tahanan," tutupnya.

Related

Metropolis 1117763777839165474

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item