Polres Lebak Menggelar Apel Satuan dan Farawell Parade Kapolres Lebak

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak -  Setelah  Upacara Sertijab Kapolres Lebak di Gelar di Mapolda Banten,  Polres Lebak Polda Banten Menggelar Apel Satuan dan Farawell Parade Kapolres Lebak dari AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K. kepada AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. di halaman Mapolres Lebak.  Kamis (10/2/2022) kemarin.

Upacara Farawell ini merupakan tradisi Penyambutan Kapolres baru dan menghantarkan Pejabat lama yang rutin di gelar ketika terjadi pergantian pimpinan di lingkungan Polri khususnya di Polres maupun 

Kapolres Lebak yang baru AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Mira Wiwin disambut dengan tradisi Pengalungan Bunga dilanjutkan dengan Jarmat dan Tradisi Pedang pora serta pemakaian iket kepala oleh Jaro Baduy Jaro Saija beserta ibu dan disambut oleh Para PJU dan seluruh personil Polres Lebak.

Dalam Sambutannya Pejabat lama AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K. mengucapkan undur diri dan memohon do'a,

"Kami mengucapkan terimakasih, Kami mohon undur diri, memohon do'a semoga ditempat yang baru selalu diberikan kesehatan dan apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak, kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Teddy.

Sementara itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. kepada insan media mengatakan,

"Ya saya sebagai Kapolres Lebak yang baru mempunyai target yaitu program untuk memperbaiki pelayanan publik guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat benar-benar dirasakan," ujar Wiwin.

"Penegakan hukum akan lebih intens dan lebih ditingkatkan lagi, kemudian program Kapolres lama akan terus kita lanjutkan," lanjutnya.

Acara Farawell di lanjutkan dengan  Laporan Satuan dan Pelepasan Pejabat Lama AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K. ke tempat tugas yang baru sebagai Irbid Itwasda Polda Banten.

Related

Metropolis 1503660817214404231

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item