Persewangi U-17 Berlaga di Piala Soeratin

Pengurus Disaksikan Forpimda Banyuwangi Melepas Tim Persewangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Pada Rabu, 09 Februari 2022, malam, skuad Persewangi U-17. Banyuwangi telah dilepas oleh Sekretaris Daerah ( Sekda )  Ir Mujiono M SI, dalam laga turnamen Piala Soeratin 2021. 

Acara pelepasan yang digelar di kantor pemkab Banyuwangi itu juga dihadiri pihak Dispora dan manajer tim Persewangi.

Sementara itu, Sekda Pemkab Banyuwangi dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya mendoakan agar tim Persewangi U-17 dapat berlaga dengan baik dan mampu meraih juara.

Lanjutnya, bahwa keberangkatan Skuad U-17 itu adalah salah satu kebanggaan kita semua dan kebanggaan seluruh warga Banyuwangi.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Banyuwangi kami sampaikan doa agar seluruh official dan tim bisa meraih juara,” ucapnya berharap.

Masih ucap Mujiono, bahwa pemerintah kabupaten Banyuwangi melalui Perpres No 19 yang akan menjadi payung hukum untuk mendukung persepakbolaan khususnya di kabupaten Banyuwangi,” tegasnya. 

Di tempat yang sama, Manager Persewangi U-17 H. Suyamto mengatakan bahwa para pemain tersebut merupakan putra pilihan dari Kabupaten Banyuwangu

“Anak-anak yang masuk di Persikaba Blora adalah asli putra lokal terbaik dari Kabupaten Banyuwangi yang memiliki semangat juang yang tinggi,” terangnya.

Terangnya lagi, bahwa Persewangi U-17 mencatat sejarah setelah mungunggu selama 16 tahun akhirnya bisa lolos ke babak semifinal Piala Soeratin,” ucapnya bangga.

Masih ucapnya, dari beberapa pertandingan pihaknya mendapatkan trend yang bagus di babak terakhir dan menang melawan Jombang dan dengan skor 1:0.

“Kinerja anak-anak sudah baik. Mereka bekerja keras dan mampu bekerjasama dalam tim,” ucapnya memungkasi.

Sementara itu, Jose Rudi, direktur yayasan Persewangi mengatakan bahwa pihaknya mohon dukungan dan doa semoga Persewangi bisa pulang membawa hasil kemenangan untuk Kabupaten Banyuwangi,” ucapnya.

Lanjut Jose Rudi, skuad Persewangi U-17 akan berkompetisi di Poala Soeratin pada Jumat di babak semifinal melawan Persedikab Kediri.

Masih ucapnya, Persewangi saat ini masih ada beberapa kompetisi yang diikuti dan salah satunya adalah Liga Nasional Persewangi Senior, U-17 di Piala Soeratin serta piala Soerati ada juga U - 15 serta Liga Pertiwi untuk tim putri.

“ Dan, pembinaan Persewangi sekarang ini sementara dengan biaya mandiri,” terang Jose Rudi di sela pemberangkatan skuad Persewangi di kantor Pemda Banyuwangi. (Im)

Related

Olah Raga 8893535694749157672

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item