Peduli Kesehatan Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Bagikan Masker di Terminal Pakupatan

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten |  Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang -  Peduli akan kesehatan masyarakat di masa Pandemi Covid-19, Ditbinmas Polda Banten lakukan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron serta pembagian masker kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, pada Kamis (10/02/2022). 

Kegiatan dipimpin oleh Ipda Hasan Basri selaku staf Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten bersama personel Ditbinmas. 

Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan, bahwa penyebaran Covid-19 varian baru Omicron harus dicegah. 

"Penyebaran Covid-19 varian Omicron harus kita cegah, dengan melakukan kegiatan-kegiatan penertiban protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat, kita himbau dan ingatkan secara rutin," Kata Sofwan Hermanto.

Sofwan Hermanto menambahkan, varian Omicron diyakini tingkat penularannya lebih cepat dari varian sebelumnya, yaitu Delta. 

"Penularan varian Omicron diyakini lebih cepat dibanding dengan varian sebelumnya Delta, karena itulah kami akan gencar mengajak masyarakat agar patuh akan prokes sesuai anjuran Pemerintah," imbuhnya. 

Saat ditemui dilokasi Ipda Hasan Basri selaku staf Subdit Bintibsos Ditbinmas, menyampaikan bahwa kegiatan  pembagian masker kepada masyarakat yang berada di Terminal Pakupatan berjalan aman. 

"Selain membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di Terminal, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai bahaya Omicron dan kegunaan Prokes untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid-19," tutup Hasan Basri.

Related

Metropolis 3807314397596452238

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item