Pastikan Terhindari Dari Virus Covid-19, Personel Yanma Polda Banten Tes Swab Antigen

Penulis : Kontributor Bidhimas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com, Serang - Seluruh personel Yanma Polda Banten melaksanakan Tes Swab Antigen yang bertempat di Lapangan Tembak Polda Banten, Jum'at (11/02/2022).

Maraknya virus Covid-19 varian Omicorn yang merupakan varian jenis baru dari Virus Covid-19, personel Yanma Polda Banten melaksanakan tes Swab Antigen untuk mengetahui penyebaran virus tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kayanma Polda Banten Kompol Sumantri mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana penyebaran Virus Omicorn di Satker Yanma Polda Banten dan berusaha untuk mencegah penyebarannya dilingkungan Yanma Polda Banten.

"Pada pelaksanaan Swab Antigen personel Yanma Polda Banten diketahui dua personel dinyatakan positif Covid-19 yaitu Iptu Maskan dan Bripka Haris Achmadi, selanjutnya Personel yang positif wajib Tes PCR di RS Bhayangkara dan melaksanakan isolasi mandiri," ucapnya.

Kompol Sumantri menambahkan, Yanma Polda Banten telah menyiapkan tempat Isolasi Mandiri bertempat di Wisma Dian Bhayangkara bagi personel Yanma atau lersonel Polda Banten yang terindikasi Positif Covid-19.

Diakhir, Kompol Sumantri berharap dengan dilakukan Tes Swab Antigen dapat mengetahui siapa saja personel yang terindikasi atau terpapar Covid-19, sehingga dapat dilakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran di Polda Banten khususnya Satker Yanma Polda Banten.

Related

Metropolis 6073405097449790284

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item