Paparan Kegiatan Lelang Kendaraan Dinas Biro Logistik Polda Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Karo Logistik Polda Banten menerima Laporan  Ketua kelompok kerja (Pokja) pemilihan Pemeliharaan Perawatan (Harwat) kendaraan Biro Logistik Polda Banten diruangan Karolog Polda Banten, pada Kamis (10/02/2022).

Ketua Pokja  pemilihan Pemeliharaan Perawatan (Harwat) kendaraan Biro Logistik Polda Banten Akp Ngatinah bersama Penata TK 1 Erni Masito dan Bripka Zunnuroini. melaporkan hasil pelaksanaan pengadaan Harwat Kendaraan dinas roda 4 dan roda 6 Biro Logistik Polda Banten tahun anggaran 2022.

Saat ditemui Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan bahwa telah menerima laporan hasil pelaksanaan lelang dari Ketua Pokja. 

"Tim Pokja pemilihan Harwat kendaraan Biro Logistik Polda Banten telah memaparkan proses Lelang harwat kendaraan dinas anggaran Dipa Biro Logistik dengan nilai sebesar Rp.510.000.000,- (Lima Ratus Sepuluh Juta Rupiah) untuk 5 unit kendaran Roda 6 dan 14 unit kendaaran Roda 4," ujar Chiko Ardwiatto. 

Lelang tersebut dilaksanakan melalui website LPSE Polda Banten yang dilakukan secara terbuka dimana dalam pelaksanaannya ada tiga peserta yang mengikuti lelang tersebut dan yang memenangkan lelang yaitu peserta CV. Darmajaya," tambahnya. 

"Kami berharap dengan kegiatan ini kendaraan dinas Biro Logistik dapat terawat dengan baik untuk menunjang kegiatan kegiatan operasional ke depan," tutup Chiko Ardwiatto.

Related

Metropolis 954866586517790799

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item