Pangdam V/Brw Apresiasi Kreatifitas Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Saat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0824/Jember pada Kamis 10/02/2022, Pangdam V/Brw menyempatkan melihat-lihat stand produk ketrampilan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember,  yang dipajang diteras Makodim.

Tampak berada di stand kerajinan tersebut Ny. May Batara C Pangaribuan, bersama beberapa pengurusnya, memberikan keterangan kepada Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurcahyanto yang melihat-lihat barang  kerajinan, didampingi Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetyo dan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan.

Pada kesempatan terpisah Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan yang menyampaikan tanggapan Pangdam V/Brw usai melihat ketrampilan ibu-ibu tersebut, bahwa Beliau menyampaikan   terima kasih ibu-ibu yang memiliki kreatifitas seperti ini, tentunya ini merupakan kesibukan sampingan, yang dapat membantu perekonomian keluarga, yang patut kita apresiasi bersama.

Terus tingkatkan kreatifitas ibu-ibu, namun jangan lupa tugas pokok dalam membina anak-anak, membina rumah tangga, sehingga dengan penguatan perekonomian rumah tangga melalui ketrampilannya ini, semakin menyemangati bapak-bapak dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparat kewilayah di Kodim 0824/Jember ini,"Pungkasnya. (tim)

Related

Suara TNI 3451790283267032269

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item