Indahnya Jumat Berkah : LSM Gerpas dan Relawan Jumadi Made Bagikan Nasi dan Masker

Tampak Relawan dan Anggota Polsek Patrang Bagikan Nasi dan Masker di Simpang Empat

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini LSM Gerpas dan Relawan Jumadi Made bekerjasama dengan Polsek Patrang secara rutin menggelar kegiatan Jumat Berkah berbagi kepada warga yang membutuhkan, Pada Jumat (11/02/2022)

Dalam Jumat berkah kali ini sebanyak 40 nasi box dan 40 Masker kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Patrang khususnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua LSM Gerpas dan Ketua Relawan Jumadi Made beserta pengurus,dan puluhan relawan.

“Tujuan kegiatan jumat berkah adalah saling berbagi meringankan beban warga kurang mampu dan warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Patrang,” ungkap Jumadi Saat Diwawancarai Memo Pos

Diutarakannya, adapun sasaran pembagian nasi box dan masker, kata jumadi, diantaranya warga tidak mampu dan para lansia,para tukang ,becak yang dibagikan di bundaran SMP 7 dan Kreyongan.
“Semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban warga, apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, LSM Gerpas dan Relawan Jumadi Made turut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan 5M agar terhindar dari Covid-19.

“Patuhi 5M yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah. Semua ini demi kesehatan kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid,” Ujar Ketua LSM Gerpas Menambahkan.


(Redaksi)

Related

Headline 1269514376040151442

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item