Haei Gizi Nasional kw 62 Diselenggarakan di Alun Alun Bondowo

Istlimewa

MEMOPOS.com,Bondowoso - DPC Persagi Bondowoso di Hari Gizi Nasional ke-62 selenggarakan pengabdian masyarakat di alun-alun Bondowoso dengan menggandeng tenaga kesehatan dari Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Cabang Bondowoso.

Menurut Ketua BSMI Cab Bondowoso, dr. Wahyu Prabowo, Sp.B, kegiatan yang dilakukan yakni pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tekanan darah, kadar gula darah, kolesterol dan asam urat.

“Untuk Tim kesehatan BSMI yang turunkan, terdiri dari para relawan dokter, perawat dan bidan yang mengabdi di wilayah Kabupaten Bondowoso,” ujar Wahyu.

Kegiatan itu, kata Wahyu, sebagai bentuk pengabdian untuk masyarakat, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, karena kasus konfirmasi Covid di kab Bondowoso yg mulai meningkat.

Salah satu tenaga kesehatan BSMI yang turut serta dalam kegiatan, Nihayatus Saadah, S.Kep.,Ns. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut disambut dengan baik. Terbukti antusiasme warga masyarakat cukup tinggi. Jumlah peserta pemeriksaan yang melebihi dari target 100 orang.

“Ke depan, BSMI berharap akan lebih banyak lagi berperan aktif dalam kegiatan meningkatkan kesehatan masyarakat Bondowoso,” Tandasnya.


(rim)

Related

Sosial Budaya 4243333768270772334

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item