Hari Ke Lima, Ditpolairud Polda Banten Masih Melakukan Pencarian Korban Laka Kerja di Perairan Jetty PT. Gandasari

Penulis : Kotributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang -  Personel Ditpolairud Polda Banten masih melakukan kegiatan pertolongan dan penyelamatan (Longmat) korban laka kerja yang hilang saat menyelam di perairan Jetty PT. Gandasari.

Adapun pencarian tersebut sudah memasuki hari ke lima. Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, pada Minggu, (13/02/2022). 

Gultom menjelaskan pencarian korban laka kerja yang hilang saat menyelam di perairan Jetty PT. Gandasari,

"Hingga saat ini sudah memasuki hari ke lima pencarian. Kita masih berusaha melakukan pencarian korban laka kerja pada saat menyelam di perairan Jetty PT. Gandasari," ucapnya.

Gultom menjelaskan bahwa satu orang korban laka kerja tersebut ialah Kisal (26) yang berasal dari Kabupaten Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara.

"Semoga korban dapat ditemukan dengan cepat. Dan kami Ditpolairud Polda Banten bersama tim gabungan akan terus berusaha semaksimal mungkin," tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan pertolongan dan penyelamatan ini juga diikuti oleh Unit Siaga Sar Banten, Lanal Banten, BMKG Serang, ASDP Merak, BPBD Kabupaten Serang, BPTD Banten, SAR Muhammadiyah dan SAR Zakat.

Related

Metropolis 7608306438856931931

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item