Gendut FEGAB Berhasil Lumpuhkan Mobil Avanza Warna Putih Tabrak Lari

Saat Gendut Fegab Mengejar Mobil Avanza Warna Putih

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Aksi kejar - kejaran antara mobil Toyota Avanza dan mobil Ferosa di jalan raya Sempu Sraten,Kecamatan Cluring hingga sampai Desa Sukamaju, Kecamatan Srono.yang sempat menghebohkan para pengguna jalan pada Kamis,malam Jum at (10/2/2022)sekira pukul 19.15 wib sudah terkuak. 

Mobil warna putih dengan Nopol P 1973 WO yang sengaja ditinggal pemiliknya hingga terperosok ke dalam parit persawahan di Dusun Kaligoro, Desa Sukamaju tidak lain pelaku tabrak lari pemotor yang mengakibatkan kedua korban sepeda motor patah tulang. 

Korban yang merupakan pemotor itu ditabrak mobil warna putih hingga korban terjungkal.

Saat warga hendak menghentikan laju kendaraan mobil, terduga pelaku tabrak lari malah tancap gas.

Diwaktu bersamaan tepatnya dibelakang pelaku tabrak lari ada pengendara Firoza yang bertuliskan clup Fegab (Feroza Gandrung Banyuwangi) langsung tancap gas

mengejar mobil tersebut hingga sempat kehilangan jejak mobil dan pada Jum at (11/2/2022) di pagi saat warga akan berangkat ke sawah ternyata mobil tersebut terperosok ditengah parit sedang ditemukan warga. 

Kepada media ini Gendut Fegab pengemudi mobil Feroza menjelaskan kronologi kejadian tabrak lari, saya persis naik mobil tepat di belakang avanza warna putih karena mendahului mobil di depanya tiba - tiba ada pengendara motor sedang bergoncengan mau belok langsung disikat hingga terjungkal beberapa meter dari badan jalan, "ungkap Gendut Fegab. 

Lebih lanjut Gendut memaparkan, tanpa basa - basi saya mengejarnya dikarenakan mobil avanza malah tancap gas, bukanya menolongnya ya terpaksa saya ikuti perjalanan mobil warna putih hingga tepatnya di depan warung ikan gurami kampung Gurami kita sempat kehilangan jejak karena ada mobil mundur, namun demikian,ternyata mobil yang melarikan diri paginya tersiar kabar masuk ditengah parit sawah sudah ditemukan warga setempat, " imbuhnya. 

Hingga berita ini ditulis pertama kali pukul 10.45 WIB, diketahui keduanya patah tulang kondisi terkini korban dugaan kasus tabrak lari.(Im) 




Related

Headline 2374134875696475016

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item