Ditlantas Polda Banten Berikan Edukasi Prokes dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Tingkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Ditlantas Polda Banten gelar pembagian masker dan himbauan di ruas jalan Parung hingga Terminal Pakupatan dalam mendisiplinkan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, Sabtu (12/02/2022).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan kegiatan rutin yang ditingkatkan ini digelar sebagai upaya menekan lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron dan upaya mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Tentunya upaya pertama adalah meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan prokes. Jika prokes telah dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, Insyaallah kita dapat meminimalisir dan mengatasi Covid-19 di Kota Serang ini,”ungkapnya.

“Pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya Covid-19 yang berada didalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai. Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebarannya. Dengan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran covid 19,” kata Budi.

Dalam patroli KRYD tersebut personil memberi edukasi dengan cara menegur hingga mengarahkan warga yang tidak menggunakan masker lalu dibagikan masker untuk digunakan, selanjutnya dapat melanjutkan perjalanan dan aktifitas.

Related

Metropolis 1909916517790406295

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item