Cegah Vairan Baru, Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak Himbau Prokes Dan Bagikan Masker Gratis

Penulis : Kontributor Humas Polsek Bayah | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak -  Guna mencegah vairan baru Omicron ,Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Sutardi sambangi tukang ojek di terminal Bayah terus berupaya memutus mata rantai pencegahan penyebaran Covid-19 dan mencegah virus varian baru Omicron khususnya di wilayah Kecamatan Bayah salah satunya dengan membagikan masker secara gratis kepada para tukang ojek di pangkalan Simpang Terminal Bayah Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Minggu (13/02/2022).

Selain itu Kanit Binmas Polsek Bayah juga, melakukan himbauan kepada tukang ojek dan Kepada warga Sekitar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, S.H., M.H; mengatakan, "Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak membagikan masker gratis di simpang terminal Bayah, guna memutus mata rantai pencegahan penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron," kata AKP R. Ampri.

Kapolsek Bayah menyampaikan pangkalan ojek salah satu tempat yang rentan dalam penyebaran virus Covid-19 maupun virus varian baru.

"Oleh karena itu, Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak akan selalu menghimbau dan edukasi kepada para tukang ojek Terminal Bayah dan warga sekitar untuk selalu mematuhi Prokes," ujarnya.

Terakir Kapolsek mengatakan dengan melalui upaya ini, dengan bagikan masker secara gratis kepada tukang ojek di simpang terminal Bayah kami berharap warga masyarakat dapat bekerjasama dengan membangun disiplin protokol kesehatan dan menerapkan 5M, guna memutus mata rantai pencegahan penyebaran virus covid-19 maupun virus varian baru Omicron di wilayah kecamatan Bayah.

Related

Metropolis 2070026073880776112

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item