Biro SDM Laksanakan CAT Test Kompetensi Aspek Pengetahuan SIP Polri Tahun 2022

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Bagbinkar Biro SDM Polda Banten melaksanakan Kegiatan CAT (Computer Assisted Test) kompetensi aspek pengetahuan Sekolah Inspektur Polisi (SIP), kegiatan dilaksanakan di SMKN 1 Kota Serang, SMKN 2 Kota Serang dan SMAN 3 Kota Serang, Sabtu (12/02/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubbag Kompeten AKP Berylliani Utami  Serta Kasubbag Mutjab BagBinkar Ro SDM Polda Banten Kompol Zamrul Aini  beserta staff Panitia pengawas dari Biro SDM polda Banten.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Dwita Kumu Wardana menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam dalam rangka memenuhi persyaratan dalam test SIP Polri tahun 2022,

"Peserta yang mengikuti  CAT ini berjumlah 118 orang, diawali dengan absensi peserta, selanjutnya pembukaan oleh panitia pusat, dan pelaksanaan Test Kompetensi aspek pengetahuan,"kata Karo SDM Polda Banten.

Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku sebagai upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19.

Related

Metropolis 5153062192802147334

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item