Bidpropam Polda Banten Cek Serah Terima Tugas Piket Siaga Polda Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Pastikan seluruh personel yang terlibat piket siaga Polda Banten hadir lengkap personel Subid Provost Bidpropam Polda Banten melakukan pengecekan dan pengawasab apel serah terima piket siaga di Lapangan Apel Polda Banten, pada Senin (14/02/2022). 

Apel serah terima piket siaga dipimpin oleh Perwira menengah pengawas (Pamenwas) AKBP Tri Laksono dengab diikuti oleh seluruh personel piket siaga dari masing masing fungsi oprasional di Polda Banten. 

Saat ditemui Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa personel Subid Privost melakukan pengecekan kehadiran personel yang melaksanakan apel siaga. 

"Personel Subidprovost selalu melakukan pengecekam kehadiran personel yang mengikuti apel siaga, dimana pengevekan tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh personel hadir lengkap dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat," kata Yudho Hermanto. 

Yudho Hermanto menambahkan, "Dengan adanya pengecekan ini maka akan menambah kedisiplinan seluruh personel, diharapkan pada saat apel seluruh personel mengetahui informasi yang terbaru dari petugas lama maupun dari pimpinan terkait tugas pelayanan kepada masyarakat," ujar Yudho Hermanto. 

"Selain melaksanakan pengawasan personel Bidpropam juga memastikan agar seluruh personel yang bertugas memakai masker dan melaksanakan Prokes saat melayani masyarakat sehingga dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," tutur Yudho Hermanto.


Related

Metropolis 8863967399490485611

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item