Antisipasi Kejahatan, Personel Polsek Cipanas Polres Lebak Lakukan Patroli Obyek Vital

Penulis : Kontributor Humas Polsek Cipanas | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Untuk mencegah terjadinya tindak Kejahatan, Personel Polsek Cipanas Polres Lebak lakukan Patroli Obyek vital  dan Perkampungan di wilayah Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Kamis (10/02/2022) dini hari.

Kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Personel Polsek Cipanas Polres Lebak di Pimpin Brigpol  Kiki Maisa (KSPKT), melaksanakan  Patroli dialogis keliling meninjau obyek vital seperti Bank, Perkantoran dan Perkampungan yang berada di wilayah Kecamatan Cipanas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prastyo H,SE., mengatakan bahwa personel Polsek Cipanas melaksanakan Patroli dialogis keliling.

“Personel Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan  Patroli dialogis keliling meninjau obyek vital seperti Bank, Perkantoran dan Perkampungan yang berada di wilayah Kecamatan Cipanas,” ujar Eddy.

“Kegiatan Patroli ini dalam rangka mencegah adanya aksi kejahatan dan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

Kata Eddy, “aksi kejahatan rawan terjadi di obyek-obyek vital dan Perkampungan, untuk itu ini merupakan langkah preemtif pencegahan, dengan kehadiran Polri diharapkan bisa menekan angka kejahatan.

“Selain itu dalam Patroli Petugas tidak henti-hentinya memberikan himbauan Kamtibmas baik kepada petugas keamanan maupun masyarakat, ingat Aksi kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan,” tukasnya.

Dalam kegiatan ini tetap menerapkan Protokol kesehatan dan menghimbau warga agar tetap selalu mematuhi prokes supaya terhindar dari Covid-19," tutup Eddy.

Related

Metropolis 5725371310666898039

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item