Wakapolres Lebak Polda Banten Pimpin Apel Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi di Terminal Mandala Cibadak

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak - Guna menyasar warga yang  belum divaksin, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi Covid-19, di Terminal Mandala, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Rabu, (05/01/2022).

Sebelum melaksanakan vaksinasi, terlebih dahulu  dilaksanakan apel persiapan yang dipimpin langsung oleh  Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra, SH., S.IK.,M.H., didampingi Para PJU Polres Lebak  dan diikuti oleh personil yang terseprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Wakapolres Lebak Roby Heri Saputra,SH.,S.IK.,M.H., mengatakan,

"Hari ini kami Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Vaksinasi Covid-19, di Terminal Mandala Kecamatan Cibadak," kata Roby.

Lanjut Roby, "Kali ini kami menyasar warga masyarakat yang menggunakan kendaraan umum maupun warga yang melintasi terminal Mandala yang belum divaksin," lanjutnya.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan vaksinasi ini bisa membantu warga yang belum di vaksin karena mungkin adanya keterbatasan waktu," harapnya.

"Petugas akan menanyakan satu per satu warga yang menggunakan kendaraan umum, ataupun warga yang melintas terkait apakah sudah di vaksin atau belum dengan menunjukkan surat  vaksin ataupun aplikasi peduli lindungi," jelas Roby 

"Apabila belum di vaksin kami mempersilahkan warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, yang mana kami petugas pemeriksa kesehatan, screeaning, vaksinator, penginput data yang sudah kami persiapkan," tambahnya.

"Kami terus mengajak kepada warga masyarakat yang belum di vaksin, ayo vaksin, aplagi perkembangan terakhir adanya virus farian baru "omnicorn" yang sudah mulai masuk ke Indonesia ini perlu kita waspadai, Jangan lengah dan tetap terapkan protokol kesehatan," tutup Wakapolres.

Related

Metropolis 5969400775091704268

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item