Wadirbinmas Hadiri Upacara Pembukaan Diklat Satpam PT. Bima Global Security

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Wadirbinmas Polda Banten AKBP Zaenudin hadiri upacara pembukaan Diklat Satuan Pengamanan (Satpam) bertempat di Bumi Perkemahan Lebak Wangi Kecamatan Walantaka Kota Serang, Senin (03/01/2022).

Diklat Satpam Gada Pratama ini adalah kerja sama dari PT Bima Global Security bekerja sama dengan Ditbinmas Polda Banten serta diikuti oleh 50 peserta Diklat. Hadir dalam kegiatan tersebut Manager Operasional PT Bima Global Security Bapak Melky beserta staf.

Dalam amanatnya, Zaenudin mengucapkan terima kasih kepada PT. Bima Global Security dimana dengan kerja sama yang baik akhirnya bisa terlaksana kegiatan Diklat Satpam Gada Pratama di awal Tahun 2022 ini.

“Mewakili bapak Dirbinmas, kami ucapkan terima kasih kepada PT Bima Global Security. Dan tentunya semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” ucap Zaenudin.

“Kami menyadari bahwa dengan segala keterbatasanya Polri tidak mungkin bekerja sendirian, dengan Diklat Satpam ini di harapkan dapat membentuk Satpam yang sigap dan mumpuni sehingga bisa menjadi mitra kerja Polri nantinya dalam pelaksanaan tugas pengamanan di lingkungan kerjanya,” kata Zaenudin.

Dijelaskan lebih lanjut, dinamika masyarakat yang bergerak begitu cepat dalam segala bidang, tentunya menimbulkan kerawanan tersendiri dan Polri menyadari bahwa tidak mungkin bekerja sendiri dalam menciptakan masyarakat yang aman dan tertib, hal inilah yang mendorong terbentuknya Satpam di Indonesia.

Kepada para peserta Wadirbinmas berpesan agar mengikuti kegiatan dengan semangat dan bersungguh sungguh. Sehingga apa materi yang disampaikan oleh pelatih atau pembina bisa diserap dengan baik, untuk selanjutnya dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Dengan pembekalan yang diperoleh selama pelaksanaan Diklat diharapkan dapat memberikan wawasan, keterampilan, serta cakrawala berpikir dengan jernih untuk rekan rekan semua dalam melaksanakan tugas sebagai komponen pengamanan swakarsa,” tutup Zaenudin.

Related

Metropolis 6909112442143364456

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item