Tumbuhkan Disiplin Anggota Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten Periksa Sikap Tampang dan Persenjataan Personel

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan persenjataan personel usai melaksanakan apel pagi bertempat di Kantor Satbrimob Polda Banten, Rabu (05/01/2022).

Kegiatan pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengecek kelengkapan administrasi, sikap tampang hingga persenjataan personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten.

Pemeriksaan sikap tampang diantaranya mulai dari pengecekan segi berpakaian, penampilan rambut, atribut Polri pada baju, sepatu dan hal lainnya.

Selanjutnya, Wakil Komandan Detasemen Gegana AKP Tomi Hadi Sumpena menyampaikan bahwa setiap minggunya rutinitas ini dilakukan untuk menjaga kedisiplinan anggota.

“Dimana kegiatan ini dilakukan guna menjaga kerapian setiap anggota serta mewujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis,” kata Tomi Hadi Sumpena.

“Dalam pemeriksaan ini sanksi berupa tindakan fisik dan teguran diberikan kepada anggota yang tidak memenuhi kelengkapan administrasi serta memiliki sikap tampang yang kurang baik,” tutup Tomi Hadi Sumpena.

Related

Metropolis 7864507838615713591

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item