Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kapolda Banten Olahraga Pagi Bersama Personel

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun 

MEMOPOS.com,Serang - Dalam menjaga kebugaran jasmani serta meningkatkan daya Tahan tubuh dan meningkatkan kebersamaan, Kapolda Banten bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Banten melaksanakan kegiatan olahraga joging dan tenis meja bersama di Lapangan Tembak Polda Banten,Jumat (07/01/2022). 

Kegiatan olahraga yang dimulai pada pukul 07.00 Wib tersebut diawali dengan jalan santai mengelilingi lapangan Polda Banten dan dilanjutkan dengan jogging dan olahraga mandiri. 

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari dan PJU Polda Banten beserta personel Polda Banten melakukan olahraga bersama. Karena kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang lakukan setiap jumat pagi.

"Sebelum bermain tenis meja, Kapolda Banten dan Wakapolda Banten beserta PJU jalan santai di lapangan hijau Polda Banten," ucap Shinto. 

Shinto Silitonga menyampaikan Kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19. Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.

"Selain kegiatan olahraga teratur juga harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan istirahat yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh,” harapnya. 

Semoga dengan olahraga secara teratur personel Polda Banten semakin sehat dan bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Related

Metropolis 4551326467250144151

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item