Sejarah,,,!!.Peresmian Ruko Desa Sambiroto Kunduran Blora

Dalam Rangka Peresmian Roko Desa Sambirono Kecamayan Kunduran

MEMOPOS.com,Blora - Dalam rangka peresmian Ruko Desa Sambiroto Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora Jawa Tengah Minggu malam 2/Januari/2022.

Peresmian di iringi Kadroh/Robbana dari desa Kedungwaru untuk menyambut mulainya pembukaan tersebut.

Dalam rangka tersebut di hadiri Kepala Desa (Kades) Sambiroto Sukarno,perangkat desa,LPMD,BPD,toga,tomas dan tamu undangan yang hadir.

Pembukaan baca ayat suci AlQur'an,Dilanjutkan sambutan Kepala Desa Sambiroto Sukarno ,matur nuwun sugeng rawuhipun dumateng Simbah Kiyai Safi'i dalem saking Gorobogan ,ingkang kulo tenggo tenggo safaatipun, matur nuwur ugi demateng sesepuh pinisepuh ingkang kulo hormati,sedoyo lembaga desa,maupun perangkat desa dan tamu undangan ingkang sampun ngucal wedalipun saget rawuh dalam rangka peresmian Ruko Desa Sambiroto,,,nuwun sewu sak derengipun nggeh,bahasane kalih gado gado,,peresmian malam ini sejarah bagi warga desa Sambiroto, dalam sejarahnya diresmikan di malam hari tanggal 2 bulan januari 2022, karena di tahun 2022 ini,dengan pembangunan Ruko ini telah terlaksana, sebelumya warung warung  kurang tertata, berkat atas dukungan warga  bisa melaksanakan  pembagunan ruko ini, guna untuk mendukung meningkatkan perekonomian desa.

Lanjut,, apakah dari pemimpin dahulu kita tidak ingin  membangunan ruko ini?.

'iya semua punya keahlian masing masing dan punya cara tersendiri,,yang penting kita tetap menghormati kepada pemimpin pemimpin dahulu,kita selalu doakan, kita selalu ingat atas perjuangan beliau pendahulu kita.

Kami matur nuwun, semua warga desa Sambiroto atas partisipasinya dan dukunganya pada malam hari ini malam yang bersejarah.dengan naitan ikhlas lillahita'alla demi untuk perubahan desanya semoga membawa kesuksesan.

Dilanjutkan, Mokhodimah Simbah Kiyai Safi'i dari Grobogan Jawa Tengah.

Dengan doa doa para dari undangan yang hadir.semoga membawa barokah dan bisa berkembang,bisa membawa perubahan di desa ini.dari pak Kadesnya masih muda dengan inerjiknya luar biasa,muda berkarya membangun desa,memperjuangkan desanya,memperjuangkan rakyatnya, dengan pendirian tegas itu yang dimanakan pemimpin,tutur Simbah Yai. selesai dilanjutkan do'a.pungkasnya.


(ardy)

Related

Headline 4066385277683795774

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item